agen bola
Friday, 18 January 2019   |   08:48 AM
INFO :

Big Match: Juventus – Inter Milan

Citrabola – Big Match d’Italia ke-171 di Serie A Italia akan segera terjadi di Allianz Stadium, siapa yang akan keluar sebagai pemenang?

I Bianconeri bakal menymabut musuh bebuyutannya, I Nerazzurri, dalam laga bertajuk derbi d’Italia di Allianz Stadium, pada putaran 15 Serie A Italia, Sabtu (8/12) dini hari WIB.

Dari 170 duel yang pernah terjadi di Serie A, I Bianconeri memang menang telak lewat koleksi 81 kemenangan. Akan tetapi I Nerazzurri selalu memberikan perlawanan sengit, dengan tak membiarkan sang lawan meraih kemenangan beruntun dalam 13 laga terakhir.

Jangan lupakan pula kenyataannya bahwa I Nerazzurri adalah tim pertama yang berhasil menjinakan I Bianconeri di Allianz Stadium, yang mulai dipakai pada 2011.

Tidak heran bila pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, sampai menyebut big match d’Italia kali ini akan merupakan partai tersulit klubnya sepanjang musim ini berlangsung.

“Kami akan menghadapi klub besar, dengan skill yang hebat. Ini akan merupakan laga tersulit sejauh ini serta harus begitu. Skalanya lima dari lima. Akan tetapi tentu saja, kami harus terus raih kemenangan,” tegas Massimiliano Allegri, kepada Sky Sport Italia.

Sayangnya meski berada dalam performa terbaik, I Bianconeri alami keriskanan jelang pertandingan. Mereka diperkirakan terpaksa mengubah strategi menjadi 4-1-3-2, karena krisis di sektor pemain tengah dikarenakan Sami Khedira yang tengah cedera serta Emre Can yang belum fit seutuhnya serta Rodrigo Bentancur dikabarkan mengalami cedera ringan.

Bagaimanapun mega bintangnya, Cristiano Ronaldo, akan tetap jadi andalan. Pemain terbaik dunia lima kali itu selalu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir.

Di sisi lain, I Nerazzurri siap bermain dengan kekuatan terbaiknya minus Radja Nainggolan. Joao Mario berpeluang jadi penggantinya sebagai penyambung lini tengah serta depan, melihat penampilan ciamiknya dalam beberapa minggu terakhir.

Akan tetapi sang kapten, Mauro Icardi, bakal jadi tumpuan utama. Striker Argentina ini dicap sebagai “pembunuh” I Bianconeri, terbukti dari koleksi delapan gol dari hanya 11 laganya di Serie A.

Duel diprediksi akan berjalan ketat serta keras khas derbi d’Italia. I Nerazzurri bakal berikan perlawanan superkompetitif, tapi I Bianconeri tetap jadi favorit untuk petik tiga poin.

Komentar