agen bola
Friday, 14 December 2018   |   00:35 AM
INFO :

Chelsea Menggasak Burnley Empat Gol Tanpa Balas

Citrabola – Chelsea naik ke posisi dua klasemen sementara setelah menang empat gol tanpa balas di kandang Burnley.

The Blues kembali ke trend kemenangan di English Premier League setelah menggulung Burnley 4-0, malam kemarin WIB.

The Blues tidak menghadapi banyak halangan ketika berkunjung ke Burnley meski minus Eden Hazard yang tidak ikut karena cedera punggung, dengan tim asuhan Maurizio Sarri panjat ke ranking kedua klasemen, dua poin tertinggal dari peringkat teratas Liverpool.

Kiriman manis Ross Barkley di menit ke-22 berhasil dikonversikan oleh Alvaro Morata untuk memulai keunggulan dan pemain tengah internasional Inggris itu mengemas gol ketiga berturut di English Premier League 12 menit dimulai sehabis turun minum untuk menggandakan skor.

Willian mencetak gol ketiga The Blues di menit 62 dengan tembakan jarak jauh dan Ruben Loftus-Cheek mencetak gol keempat dalam dua laga untuk menyempurnakan kemenangan The Blues, dan membuat Burnley jatuh ke urutan ke-15.

Joe Hart harus melakukan penyelamatan krusial di menit ke-12, sewaktu kiper Burnley itu menghadang tandukan Morata.

Robbie Brady yang bermain untuk pertama kalinya dalam sepuluh bulan karena cedera lutut – melakukan tembakan menyamping untuk Burnley sebelum Willian hampir memecah kebuntuan, namun sepakannya mampu dihadang Hart.

Akan tetapi, gawang the Clarets akhirnya jebol di menit ke-22 saat Morata menempatkan Bandar Sbobet Terpercaya bola ke pojok kiri sehabis menerima umpan Barkley.

Morata kemudian menyia nyiakan dua kesempatan emas untuk mengukuhkan keunggulan The Blues sebelum istirahat, pertama tendangannya menyamping lalu usahanya gagal di pelukan kiper usai menerima umpan Jorginho.

Barkley memperbesar keunggulan The Blues di menit ke-57, setelah bergerak ke depan dari sisi tengah dan menjinakkan Hart dari jarak 25 yards.

Lima menit kemudian Chelsea memperbesar skor via Willian, yang menyerang lewat sisi kiri dan melakukan tendangan ciamik untuk mengemas gol keduanya di liga musim ini.

Setelah mengoleksi hat-trick lawan BATE di Liga Europa, Ruben Loftus-Cheek mencetak gol keempat dari jarak dekat di akhir pertandingan.

Komentar