agen bola
Monday, 23 September 2019   |   05:32 AM
INFO :

EPL Malam Ini: Crystal Palace – Chelsea

Citrabola – Apabila tidak menjaga konsistensi bermain, The Blues terancam kembali menjadi mangsa The Eagles.
Awal Desember ini, The Blues secara brilian sukses mengalahkan juara bertahan EPL The Citizens 2-0. Kemudian berselang dua minggu kemudian, mereka malah tumbang 1-0 di Stamford Bridge dari Leicester City.

Kemenangan 2-1 lawan Watford pada Boxing Day tengah minggu lalu tidak menutupi kemungkinan bahwa penampilan Chelsea masih kerap tidak stabil di musim ini. Perlu hasil yang lebih konsisten untuk menjadikan The Blues layak diperhitungkan sebagai kandidat juara.

Hingga sekarang, sudah terbentang selisih 14 poin antara The Blues dengan pemimpin klasemen The Reds. Oleh sebab itu, wajib hukumnya bagi The Blues untuk mulai kembali haus kemenangan secara konsisten seperti di awal musim.

Pertandingan pamungkas di tahun 2018 lawan tuan rumah The Eagles, Minggu (30/12) malam WIB, menjadi peluang bagi pasukan Maurizio Sarri untuk unjuk gigi bahwa mereka masih pantas diperhitungkan.

The Eagles boleh jadi terpuruk di posisi ke-14, akan tetapi The Blues harus waspada penuh. Minggu lalu, Crystal Palace membuat kejutan tak terduga dengan mengalahkan The Citizens 3-2 di Etihad. Bukan tak mungkin The Blues menjadi mangsa berikutnya, apalagi pada musim lalu The Eagles sukses mengalahkan mereka 2-1 di Selhurst Park.

Namun, pelatih Palace Roy Hodgson meragukan signifikansi hasil tersebut terhadap laga ini. “Tentu itu merupakan memori yang indah, mengalahkan sang juara bertahan. Namun itu masa lalu serta sama sekali tak menjamin apa pun. The Blues musim ini bermain baik dan akan sangat sulit untuk mengalahkan mereka lagi,” kata Hodgson.

The Blues diperkirakan tetap akan mengandalkan Eden Hazard sebagai false nine, yang terbukti manjur lawan Watford di laga terakhir lewat torehan dua gol. Hazard sudah mencatat tiga gol serta dua assist sejak Sarri memainkannya di posisi tersebut.

“Saya sangat gembira dengan performanya di posisi ini. Dia tak hanya menyumbang gol, namun juga menghasilkan peluang untuk rekan setimnya. Akan Tetapi, tentu saja dia tetap bisa bermain di sayap,” kata Sarri.

Moncernya Eden Hazard tentu menjadi kabar jelek bagi striker murni The Blues, Alvaro Morata serta Olivier Giroud. Bahkan, ketidak hadiran Pedro Rodriguez di pertandingan ini diyakini tidak akan membuat Sarri tergoda untuk memainkan Morata dan Giroud sejak menit awal.

Komentar