agen bola
Saturday, 23 March 2019   |   13:48 PM
INFO :

Hasil Laga Piala FA: Chelsea 2-0 Nottingham Forest

Citrabola – Sepasang gol disumbangkan Morata untuk membantu Chelsea menyingkirkan Nottingham di putaran ketiga Piala FA.
Alvaro Morata menjadi pahlawan saat The Blues mengalahkan Nottingham Forest 2-0 pada babak ketiga Piala FA di Stamford Bridge, Sabtu (5/12). Pemain depan asal Spanyol ini menyumbang dua gol setelah Chelsea tidak mampu menjebol gawang Nottingham di 45 menit babak pertama.

Maurizio Sarri memainkan Ruben Loftus-Cheek dalam line-up serta menjadikan Cesc Fabregas sebagai kapten, tetapi justru Morata dan Callum Hudson-Odoi yang tampil brilian untuk Chelsea, dengan kerjasama keduanya menghasilkan sepasang gol di Stamford Bridge.

Fabregas berkesempatan mencetak gol pada laga yang diyakini merupakan yang terakhir sebelum kepergiannya ke Monaco, tetapi tendangan penaltinya di paruh pertama dibendung kiper lawan.

Kemudian Morata mencetak sepasang gol dalam sepuluh menit di awal babak kedua, keduanya hasil dari operan Hudson-Odoi, yang masa depannya juga menjadi perdebatan di tengah kabar minat dari Bayern Munich.

Kesulitan Morata dalam menyumbang gol musim ini kembali terjawab setelah 12 menit ketika operan silang Davide Zappacosta disambut dengan tadukan, namun sundulanya mengarah tepat di Luke Steele.

Ketika Loftus-Cheek dilanggar Danny Fox di setengah jam, wasit menunjuk titik putih kepada tuan rumah yang dialgojo oleh Fabregas. Sayang, tembakan mantan pemain Barcelona ini tidak berhasil mengecoh Steele, yang dapat membaca arah bola.

Hodson-Odoi unjuk gigi merupakan salah satu aset panas Liga Primer ketika dia merangsek sisi kanan area penalti empat menit setelah istirahat dan memberi umpan yang dituntaskan oleh sepakan Morata di tiang gawang untuk membawa Chelsea unggul.

Pemain muda ini juga hampir saja mencatatkan nama di papan skor sewaktu dia menembus kotak penalti, namun tembakannya dihalau oleh Steele. Meski demikian, dia tetap merupakan ancaman berbahaya di daerah pertahanan tim tamu.

Sebuah umpan silang dia kirimkan ke tiang jauh di mana Morata melepaskan tandukan yang tak mampu dihadang Steele, untuk menggandakan keunggulan The Blues dan membuat Forest makin kesulitan membalikkan keadaan.

Komentar