agen bola
Friday, 14 December 2018   |   00:35 AM
INFO :

Hat-trick Ruben Loftus-Cheek Menangkan Chelsea

Citrabola – Ruben Loftus-Cheek menjadi aktor utama untuk kemenangan The Blues, ketika memperoleh kemenangan ketiga dari total laga yang sama di Europa League.

Ruben Loftus-Cheek tampil luar biasa dengan mengemas hat-trick ketika The Blues mencukur BATE Borisov 3-1 di Europa League, dini hari tadi WIB.

The Blues pun dengan mudan bertengger di posisi puncak Grup L, setelah mencatat rekor sempurna di tiga laga.

Pemain tengah internasional Inggris ini kesulitan memperoleh kesempatan bermain, akan tetapi dia memaksimalkan peluang yang diberikan manajer Maurizio Sarri, sejalan dengan Chelsea memperoleh tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Grup L dan hampir lolos ke fase gugur.

Ruben Loftus-Cheek berhenti mencetak gol bagi The Blues dari April 2016 sebelum akhirnya melakukan dua finishing cantik di delapan menit awal di Stamford Bridge.

Dia lalu melengkapi hat-trick nya di menit ke-53 untuk menyegel tiga poin dan, walaupun Aleksey Rios mencetak gol hiburan untuk tim tamu, dia tetap bermain menawan di laga yang menjadi salah satu laga terbaiknya sebagai pemain The Blues.

Davide Zapacosta menyusup dari sektor sayap kanan pada Bandar Bola Terpercaya menit kedua dan dia memberi passing kepada Ruben Loftus-Cheek, yang melakukan penyelesaian spektakuler dengan melakukan tembakan first-time untuk membobol gawang kiper Deni Scherbitski.

Gol kedua Ruben Loftus-Cheek dicetak tidak lama kemudian, pemain berumur 22 tahun tersebut sampai mendahului Olivier Giroud untuk melakukan tendangan voli guna menyambut corner Willian dan berhasil menaklukkan Scherbitski di gawang lawan.

Lanjut ke babak kedua, sebuah serangan yang diawali Ruben Loftus-Cheek menghasilkan Pedro melakukan penetrasi dari sebelah kiri mengacak pertahanan lawan. Pemain produksi The Blues ini lalu kembali menorehkan namanya di papan skor untuk mewujudkan hat-trick nya di Stamford Bridge.

Maurizio Sarri lalu menurunkan winger berumur 17 tahun Callum Hudson-Odoi di 30 menit terakhir sebagai pengganti dan dia memperlihatkan kemampuannya sehingga dianggap sebagai pemain masa depan Chelsea.

Walaupun The Blues sempat agak lengah yang menghasilkan Rios dengan bebas melakukan tendangan voli hasil kiriman dari Igor Statevoch ke gawang dari dekat, klub Maurizio Sarri tetap mengumpulkan tiga poin di hadapan suporter sendiri.

Komentar