agen bola
Thursday, 21 February 2019   |   09:21 AM
INFO :

Manchester City Kembali Memimpin Klasemen Sementara EPL

Citrabola – Gol semata wayang Riyad Mahrez ke jala Tottenham Hotspur berhasil membawa Manchester City terus menempel ketat dengan The Reds di perebutan juara.

Manchester City terus menempel ketat dengan The Reds di ranking dua teratas klasemen English Premier League setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0.

Riyad Mahrez merupakan bintang kemenangan melalui gol tunggalnya di Wembley.

Hasil ini membuat Manchester City menjaga poin mereka imbang dengan Liverpool, yaitu 26, dari sepuluh laga berlalu.

Akan tetapi karena perbedaan gol dengan The Reds, The Citizens berhak kembali memimpin posisi teratas tabel English Premier League.

Ada pun bagi The Lilywhites, hasil ini membuat mereka berselisih lima poin dengan pemimpin klasemen. Armada Mauricio Pochettino tetap bertengger di ranking kelima dan terancam disalip Bournemouth yang mana keduanya hanya selisih satu angka.

Sebelum laga dimulai, pihak Wembley Stadium telah berusaha untuk memperbaiki lapangan mereka sehabis dipergunakan untuk laga NFL beberapa hari yang lalu. Akan tetapi, permukaan rumput tetap nampak tidak standar di pertandingan ini.

Sepanjang pertandingan, banyak suporter The Lilywhites terlihat menunjukan kekecewaan mereka disebabkan lamanya proses pembangunan stadion baru mereka.

Kekecewaan fans The Lilywhites kian bertambah karena tim favorit mereka dikalahkan oleh sang juara bertahan.

The Lilywhites sebenarnya memulai pertandingan dengan positif. Namun, Bandar Bola Terpercaya mereka justru kecurian gol saat pertandingan baru berjalan enam menit.

Umpan jauh dari Ederson gagal dihadang Kieran Trippier mengakibatkan Raheem Sterling melakukan penetrasi cepat menuju jantung pertahanan lawan dan mengirim umpan tarik kepada Mahrez.

Mantan Pilar Leicester City tersebut dengan mudah melakukan penyelesaian untuk membuka keunggulan 1-0.

Jelang istirahat, Harry Kane memiliki peluang bagus sebenarnya, namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuat skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak akhir, The Lilywhites tidak dapat mengembangkan permainan, disisi lain The Citizens mempunyai sejumlah peluang untuk menggandakan kedudukan namun tidak berhasil. Sampai akhir laga, gol semata wayang Mahrez tidak bisa dibalas Tottenham.

Komentar