agen bola
Saturday, 23 March 2019   |   13:51 PM
INFO :

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Terhenti Karena “Ini”

Citrabola – Teknologi garis gawang yang tidak ada kompromi membuat The Reds gagal mencetak gol perdana di markas Machester City, Etihad.
Persaingan title juara Liga Primer Inggris musim ini mungkin akan ditentukan dari detail kecil. Boleh dibilang sangat kecil.

Pasalnya, terdapat satu insiden yang menarik kala bigmatch EPL antara ranking satu The Reds dan ranking dua The Citizens di Etihad, Jumat (4/1) dini hari WIB.

Ketika laga berjalan menit ke-18, The Reds tampaknya akan membuka keunggulan lebih dahulu kala serangan yang dibangun oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane mengakibatkan terjadinya kemelut hebat di kotak penalti The Citizens.

Usaha sapuan yang dilakukan oleh John Stones malah membentur penjaga gawang Ederson Moraes mengakibatkan bola kembali mental ke arah gawang. Untungnya, Stones secara refleks dapat menghalau bola tepat di garis mulut gawang.

Sempat ada protes gol dari pihak The Reds, akan tetapi wasit bergeming. Teknologi garis gawang pun dipakai dan akhirnya menyatakan tidak ada gol yang tercipta alasannya bola belum sepenuhnya melewati garis gawang.

Akan tetapi, jarak antara terjadinya gol dengan sapuan Stones ternyata sangat tipis sekali. Hal ini terlihat dalam tayangan lambat di televisi. Dilansir BBC, hanya sekitar 1 sentimeter dari bagian bola yang belum melewati garis mulut gawang!

“Saya mengerahkan semuanya untuk dapat membuang bola. Saya dengar itu sangat tipis sekali,” kata Stones selepas pertandingan.

Menariknya, The Citizens akhirnya mencetak gol lewat detail kecil. Gol-gol yang dihasilkan Sergio Aguero serta Leroy Sane tercipta dari sudut sempit. Adapun The Reds cuma dapat membalas sekali via Roberto Firmino. The Citizens pun akhirnya menang 2-1 dan memperkecil jarak dengan The Reds menjadi empat poin saja.

Komentar